Sunday, February 28, 2010

Praktikum Bahasa Pemrograman Pascal

Hari ini saya dan teman-teman angkatan 13 Jurusan Sistem Informasi dan Teknik Informatika praktik pemrograman Pascal sebagai runtutan dari Mata Kuliah Algoritma Pemrograman.
Seru juga kumpul ma teman-teman di Lab. komputer di kampus, dingin, yeah begitulah kira-kira suasana saat kami masuk di lab. untuk praktik.

Ok mari kita lanjutkan kisahnya ...
Dengan semangat 45 kami mulai mengikuti praktikum yang dibimbing oleh Dosen ibu Husna, mulailah kegiatan praktik dengan penjelasan mengenai apa dan bagaimana kami harus praktik bahasa pemrograman pascal.
Setelah beberapa menit berlalu tiba saatnya kami untuk menjalankan program pascal, he he kaku dikit, dan mulai juga bu Husna memberikan kode pascal yang harus kami ketik, jreng jreng selesailah latihan pertama, lalu ya kita compile deh, akhirnya kami run, horeee programku jalan.
Seneng ya belajar pemrograman ...

OK sebenarnya sih kisahnya masih banyak, tapi berhubung dah malem nulisnya juga dah pegel-pegel, nih buat teman-teman angkatan 13 ISTA jurusan Teknik Informatika dan Sistem Informasi kalau yang belum punya software Pascal download di sini
Terus ini kode-kode contoh yang ada di modul, he he tapi cuma dikit yang lainnya ketik sendiri yah, alamatnya sama dengan saat download program pascal. ok yah

No comments:

Post a Comment